Cara mudah mengatasi imei android hilang

CARA MENGATASI IMEI ANDROID HILANG

Halo sobat ponsel pintar semua. Berbicara tentang ponsel android tentunya sungguh banyak sekali cerita pahit manisnya  di saat kita menggunakannya. Banyak hal yang belum kita ketahui tentunya soal android. Banyak pengguna android hanya dalam pemakaian standar dan ada juga pengguna android yang hobi sekali oprek androidnya hanya untuk kesenangan. Namun di sela hobi oprek android niscaya kadang kita suka menemukan masalah.

Untuk penghobi oprek android dalam custom rom menjadi tampilan yang berbeda dengan standar tentunya kita pernah menemukan kasus imei android kita hilang yang dampaknya sinyal pada anroid kita tidak bisa muncul atau tampil tanda x pada lambang sinyal. Apabila sinyal kita tidak tampil android kita bagaikan benda yang tak berguna, kita tidak bisa melakukan panggilan telpon maupun kirim sms apalagi kita tidak dapat mengaktifkan paket internet pada android kesayangan kita, sungguh menjadi hal yang sangat enak apabila terjadi dengan kita.

Berbicara tentang masalah imei hilang pada android saya  ingin berbagi sedikit tentang bagaimana cara mengatasi imei android hilang. Sobat ponsel pintarr semua tidak perlu khawatir apabila ini terjadi pada anda. Cara mengatasi imei hilang pada android ini terbilang sangat mudah hanya perlu beberapa langkah saja namun dengan syarat handphone android kita sudah dalam keadaan root. Sobat tidak perlu khawatir apabila root dapat menghilangkan garansi pada ponsel android kita karena kita bisa unroot penuh kembali gadget android kesayangan kita.

oke langsung saja saya akan membagikan cara mengatasi imei android hilang.

langkah awal yang di perlukan yaitu kita instal aplikasi chamelephon untuk filenya bisa

KLIK DISINI

Cara selanjutnya apabila kita ingin mengembalikan imei asli bawaan android silahkan klik kolom generate random imei dan masukanlah imei sesuai yang ada pada bagian belakang android kita kemudian klik ok

untuk yang ingin mengganti imei baru kita klik apply new imei maka akan otomatis menampilkan imei baru dengan sendirinya  tanpa perlu mengetiknya kemudian kita klik ok.

tunggu selama 5 menit selanjutnya kita reboot android kita. Info penting pada saat kita menjalankan aplikasi chamelephon simcard kita wajib kita lepas dahulu dan apabila sudah kita reboot android kita barulah kita masukan kembali simcard kita.

Imei android kita sudah masuk dan handphone sudah bisa kita gunakan kembali. Demikian cara mudah mengatasi imei android hilang semoga bermanfaat untuk kita semua. Untuk cara root masing masing android bisa kita lihat DI SINI

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara mudah mengatasi imei android hilang"