Cara Mudah Root Huawei Batik y336

Cara mudah root huawei batik y336

Halo sobat semuanya khususnya pengguna android. Pengenalan tentang root android sangat banyak sekali fungsinya namun juga ada kerugian yang di dapat akibat kita root atau rooting android yang kita miliki. Untuk pengguna android khususnya yang hobi oprek androidnya root atau rooting itu sangat menjadi kewajiban utama.

Karena root android itu secara ringkas membuka atau open sourch yang memudahkan kita untuk mengedit semua sistem yang terdapat di dalamnya. Namun kerugian yang di timbulkan dari root handphone itu sendiri hanya hilangnya garansi toko apabila terjadi kerusakan software dan root menjadi kendalanya saat mengajukan klaim.

Kali ini saya akan membagikan tutorial cara mudah root android huawei batik atau huawei y336. Cara yang saya akan bagikan ini sangatlah mudah hanya cukup dengan sekali klik handphone huawei batik kawan semua sudah berhasil di root.


Untuk rooting huawei batik atau huawei y336 kawan semua kita hanya membutuh kan 1 aplikasi yaitu aplikasi KINGROOT. Untuk mendapatkan aplikasinya silahkan klik disini.

Berikut langkah rooting huawei batik atau y336 :

1. Setelah sobat sudah menginstal aplikasinya.
2. Buka aplikasi Kingroot.
3. Skip  di awal menu sampai ada bacaan root.
4. Klik root dan tunggu sekitar 30 detik apabila gagal kita ulangi sekali lagi.
5. Yang ke-2 saya jamin pasti berhasil.


Untuk mengecek apakah handphone kita berhasil di root silahkan cek dengan root checker. Untuk aplikasi root checker bisa klik disini.


Apabila ada notif dari root checker your device succes rooted berarti handphone huawei batik atau huawei y336 sobay berhasil di root.

Demikian cara mudah root huawei y336 atau huawei y336 sangat mudah sekali dan bisa kita praktekan langsung sendiri.sekian semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Mudah Root Huawei Batik y336"