Cara Mudah Menonaktifkan Aplikasi BBM di Android Untuk Sementara

Cara menonaktifkan aplikasi BBM sementara
Cara menonaktifkan aplikasi BBM sementara
Sedang malas mendapatkan dan  membalas pesan masuk pada HP Android? Damai saja, karena saat ini terdapat cara sederhana yg bisa kalian lakukan agar pesan tak bisa masuk pada HP Android kalian tanpa wajib  melakukan root terlebih dahulu.

Ya, Jika kalian punya beberapa aplikasi instant messenger seperti BBM, LINE, ataupun WhatsApp, namun kalian enggan mendapatkan semua pesan yang masuk, kalian dapat menonaktifkannya sementara waktu saat tanpa wajib  menghapus aplikasi-software tadi. Dengan begitu kalian tidak perlu download ulang perangkat lunak Bila suatu saat dibutuhkan lagi. Pastinya terlintas pada fikiran kalian, bagaimana cara melakukannya?

Jawabannya artinya sangat gampang. Kita tinggal memakai donasi perangkat lunak pihak ke-3 yang bernama Disablle Service. Tentunya kalian bisa mendownload perangkat lunak Disablle Service tersebut secara gratis di Playstore atau luar Playstore. Namun disarankan supaya kalian mendownload pada Playstore agar terhindari berasal malware. Berikut cara menggunakannya.Cara Menonaktifkan aplikasi BBM di Android untuk sementara ketika

Ke-1 silahkan download aplikasi Disablle Service pada Playstore
sesudah itu install aplikasi tadi pada perangkat Android kalian
apabila sudah, buka atau jalankan software Disablle Service
di tampilan awal, pilih perangkat lunak yg mau kalian nonaktifkan sementara waktu ketika
sebab kita akan menonaktifkan BBM, maka pilih BBM
sehabis itu akan muncul beberapa menu, hilangkan centang di BBMaccountService
sesudah kalian hilangkan centangnya, goresan pena tersebut akan berubah jadi warna merah
software BBM sudah dinonaktifkan sementara waktu
gampang bukan? Buat mengaktifkannya kembali, kalian cukup buka aplikasi Disablle Service, kemudian pilih BBM. Centang di bagian BBMaccountService hingga warnanya kembali berubah menjadi putih. Nah, dengan begitu software BBM Android sudah dapat digunakan serta dapat mendapatkan pesan masuk.


Tidak hanya aplikasi BBM saja, kalian jua bisa menonaktifkan beberapa perangkat lunak instant messenger lain mirip WhatsApp, LINE, IMO, serta beberapa lainnya menggunakan software Disablle Service ini. Aplikasi tersebut selain perdeo juga dapat digunakan dengan tepat tanpa harus root terlebih dulu. Oke, semoga isu cara menonaktifkan BBM sementara tadi bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mudah Menonaktifkan Aplikasi BBM di Android Untuk Sementara"