Cara termudah root INFINIX HOT 3 X553 tanpa pc

CARA MUDAH ROOT INFINIX HOT 3 X553 TANPA PC

Hallo sobat ponsel pintar semua khususnya member pengguna infinix hot 3 x553. Banyak yang bingung dan bertanya bagaimana cara root handphone infinix hot 3, karena sudah sekian lama sekali para pengguna infinix hot 3 dan para master gadget android tidak bisa melakukan root pada infinix hot 3 ini.


Berbagai cara di lakukan dengan menggunakan pc maupun tanpa menggunakan pc infinix hot 3 ini sulit untuk di root dan hal ini mengakibatkan para master oprek berpindah haluan tidak menggunakan gadget ini lagi. Fungsi root banyak sekali di antaranya kita bisa oprek bebas sistem ui maupun menghapus aplikasi bawaan dan yang paling banyak di sukai oleh pengguna android yaitu custom rom atau mengganti rom dengan brand handphone dengan merek lain yang lebih menarik dari segi tampilan dan tentunya lebih baik lagi dari segi performa.


Namun sobat ponsel pintarr tidak perlu kuatir lagi karena saya sudah menemukan tips bagaimana cara melakukan root pada handphone infinix hot 3. Ini yang di tunggu dan akhirnya kegalauan kita semua tejawab sudah. Oke langsung ke topik utama kita simak bersama cara di bawah ini :

Download bahan berikut ini

Kingrootglobal.Apk DISINI.


cara mudah root handphone infinix hot 3 x553 tanpa pc
Kingroot global.Apk

Rootchecker.Apk DISINI.


Oke langkah awal
1.Aktifkan usb debugging dengan cara klik pada pengaturan-tentang ponel-developer option-klik sebanyak 7 kali.

2.Kemudian centang pada ijinkan pasang sumber aplikasi tidak di kenal.

3.Check koneksi sobat semua pada ponsel infinix hot 3 di wajibkan internet yang stabil.

4.kemudian jalankan aplikasi Kingroot global dan klik root tunggu proses selesai tunggu 5 menit.
Bila sudah akan ada tulisan succes.

5.Cek pada aplikasi akan muncul aplikasi baru.

Dan selanjutnya untuk memastikan apakah root handphone infinix hot 3 kita benar berhasil cek dengan root checker yang sudah agan download.

Bagaimana mudah sekali bukan !
Sekian tips dari saya tentang cara root handphone infinix hot 3 x553 dengan mudah dan tanpa pc semoga bermanfaat untuk kita semua


Penelusuran terkait :

Cara root infinix hot 3.Cara mudah root handphone infinix hot 3 x553 tanpa pc.Tips root infinix hot 3.Tips root infinix hot 3 x553 tanpa pc.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara termudah root INFINIX HOT 3 X553 tanpa pc"